Engagement
August 6, 2019

Yogyakarta Menjadi Pusat Perkembangan Operasional Call Center

Yogyakarta Menjadi Pusat Perkembangan Operasional Call Center

 

      Call center menjadi salah satu garda terdepan sebuah perusahaan. Call center memberikan pelayanan untuk memberikan informasi dan menjawab setiap keluhan dari pelanggan. Call center menggali informasi setiap kebutuhan dan memberikan solusi yang tepat terhadap pelanggan. Perusahaan call center senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan dengan memperhatikan kualitas sumber daya dan biaya operasional yang mendukung dalam perkembangan perusahaan call center. Salah satu aspek yang dapat dilakukan adalah memindahkan pusat call center ke area yang mendukung dalam perkembangan call center yakni Yogyakarta.

    Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang memiliki berbagai macam hal menarik yang ada di dalamnya, seperti banyaknya wisatawan yang datang untuk berlibur, memiliki banyak objek wisata, memiliki aktivitas kebudayaan yang menarik, lahan bisnis yang menjanjikan dan lain sebagainya. Kini banyak perusahaan yang kini memindahkan pusat bisnisnya ke Yogyakarta salah satunya adalah perusahaan pada bidang call center.

   Mengapa perusahaan call center kini mulai mengembangkan bisnisnya di Yogyakarta?

       Yogyakarta memiliki peluang besar dalam berkembangnya bisnis operasional call center. Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang memiliki banyak peluang dalam berbisnis karena Yogyakarta menjadi tempat penghasil tenaga berkualitas. Yogyakarta banyak mencetak lulusan berkualitas dari berbagai kampus ternama dari kampus swasta maupun kampus negeri. Hal ini, sumber daya manusia yang ada di Yogyakarta memiliki variasi keahlian serta modal sumber daya manusia yang berbakat dan memiliki banyak ide kreatif.

   Selain sumber daya manusia yang berkualitas dan berbakat, perhitungan modal biaya operasional juga menjadi salah satu aspek penting dalam perkembangan perusahaan call center di Yogyakarta. Menggunakan jasa call center di Yogyakarta dapat menghemat biaya operasional. Perusahaan dihadapkan peluang baru mengembangkan call center dengan pengeluaran biaya operasional yang kini menjadi efisien. Penempatan lokasi call center tetap harus tetap mempertimbangkan dengan kualitas pelayanan call center terhadap pelanggan.

    Dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan terbaik serta dapat menghemat biaya operasional, convergence.id menyediakan solusi terbaik layanan call center bagi banyak perusahaan di Indonesia. Kunjungi convergence.id atau dapat menghubungi [email protected] untuk informasi lebih lanjut. 

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...