Yogyakarta Menjadi Pusat Perkembangan Operasional Call Center

Convergence

Yogyakarta Menjadi Pusat Perkembangan Operasional Call Center

 

      Call center menjadi salah satu garda terdepan sebuah perusahaan. Call center memberikan pelayanan untuk memberikan informasi dan menjawab setiap keluhan dari pelanggan. Call center menggali informasi setiap kebutuhan dan memberikan solusi yang tepat terhadap pelanggan. Perusahaan call center senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan dengan memperhatikan kualitas sumber daya dan biaya operasional yang mendukung dalam perkembangan perusahaan call center. Salah satu aspek yang dapat dilakukan adalah memindahkan pusat call center ke area yang mendukung dalam perkembangan call center yakni Yogyakarta.

    Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang memiliki berbagai macam hal menarik yang ada di dalamnya, seperti banyaknya wisatawan yang datang untuk berlibur, memiliki banyak objek wisata, memiliki aktivitas kebudayaan yang menarik, lahan bisnis yang menjanjikan dan lain sebagainya. Kini banyak perusahaan yang kini memindahkan pusat bisnisnya ke Yogyakarta salah satunya adalah perusahaan pada bidang call center.

   Mengapa perusahaan call center kini mulai mengembangkan bisnisnya di Yogyakarta?

       Yogyakarta memiliki peluang besar dalam berkembangnya bisnis operasional call center. Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang memiliki banyak peluang dalam berbisnis karena Yogyakarta menjadi tempat penghasil tenaga berkualitas. Yogyakarta banyak mencetak lulusan berkualitas dari berbagai kampus ternama dari kampus swasta maupun kampus negeri. Hal ini, sumber daya manusia yang ada di Yogyakarta memiliki variasi keahlian serta modal sumber daya manusia yang berbakat dan memiliki banyak ide kreatif.

   Selain sumber daya manusia yang berkualitas dan berbakat, perhitungan modal biaya operasional juga menjadi salah satu aspek penting dalam perkembangan perusahaan call center di Yogyakarta. Menggunakan jasa call center di Yogyakarta dapat menghemat biaya operasional. Perusahaan dihadapkan peluang baru mengembangkan call center dengan pengeluaran biaya operasional yang kini menjadi efisien. Penempatan lokasi call center tetap harus tetap mempertimbangkan dengan kualitas pelayanan call center terhadap pelanggan.

    Dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan terbaik serta dapat menghemat biaya operasional, convergence.id menyediakan solusi terbaik layanan call center bagi banyak perusahaan di Indonesia. Kunjungi convergence.id atau dapat menghubungi marketing@convergence.id untuk informasi lebih lanjut. 

More great articles

Layani Customer dengan Remote Customer Service

Melayani Customer dengan Remote Customer Service Setiap perusahaan memiliki customer service agent untuk menjawab berbagai kebutuhan oleh customer. Customer Service…

Read Story
CRM Omnichannel

CRM Omnichannel Murah dan Berkualitas menjadi Solusi Terbaik untuk Pemilik Usaha

CRM Omnichannel Murah dan Berkualitas menjadi Solusi Terbaik untuk Pemilik Usaha Omnichannel merupakan model bisnis yang dilakukan melalui berbagai channel…

Read Story
Inbound Call Center

Inbound Call Center Meningkatkan Pelayanan kepada Pelanggan

Inbound Call Center Meningkatkan Pelayanan kepada Pelanggan Inbound call center merupakan jenis call center yang menerima panggilan masuk dari pelanggan.…

Read Story

Never miss a minute

Get great content to your inbox every week. No spam.

    Arrow-up