Inbound Call Center

Inbound Call Center Meningkatkan Pelayanan kepada Pelanggan

Convergence

Inbound Call Center Meningkatkan Pelayanan kepada Pelanggan

Inbound call center merupakan jenis call center yang menerima panggilan masuk dari pelanggan. Pelanggan melakukan panggilan kepada call center baik menanyakan produk dan layanan, menyelesaikan permasalahan dan keluhan dari mereka. Setiap panggilan inbound call center memiliki jumlah panggilan yang bervariasi yang tergantung panggilan yang dilakukan oleh pelanggan. Inbound call center senantiasa memberikan solusi dan membantu pelanggan dalam aktivitas pembayaran dan pemesanan melalui panggilan. Inbound call center juga dapat meningkatkan tingkat penjualan perusahaan melalui interaksi kepada pelanggan.

Keuntungan memanfaatkan inbound call center antara lain :

  • Perusahaan dapat berfokus pada bisnis utama

Perusahaan tidak perlu mempersiapkan operasional call center sendiri. Layanan inbound call center profesional akan membantu perusahaan untuk tetap terkoneksi kepada pelanggan melalui pelayanan yang maksimal.

  • Hemat biaya operasional

Layanan inbound call center juga dapat menekan biaya pengeluaran perusahaan. Penyedia layanan call center telah mempersiapkan agen – agen call center profesional sehingga perusahaan akan dapat menghemat biaya operasional untuk keperluan bisnis yang lainnya. Disamping perusahaan menghemat biaya operasional, perusahaan tetap akan mendapatkan pelayanan yang baik sehingga kepuasan pelanggan akan bertambah dengan cepat.

  • Mempertahankan loyalitas pelanggan

Dengan menggunakan layanan inbound call center, perusahaan mampu untuk tetap berkomunikasi dengan pelanggan sehingga akan dapat menjaga maupun meningkatkan loyalitas pelanggan. Loyalitas pelanggan juga dapat mempengaruhi tingkat perkembangan bisnis perusahaan.

  • Mengoptimalkan pengalaman pelanggan

Pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan inbound call center. Pelanggan akan merasakan layanan profesional dari agen inbound call center melalui kualitas dan kecepatan menyelesaikan permasalahan yang dialami pelanggan. 

Dengan ini, Convergence.id menyediakan solusi layanan inbound call center terbaik yang dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kunjungi convergence.id atau hubungi marketing@convergence.id untuk informasi lebih lanjut.

More great articles

Strategi Menjadi Agent Call Center yang Berkualitas

Call Center merupakan suatu sistem informasi terpusat yang berfungsi menerima dan mengirim sejumlah besar permintaan melalui telepon. Agent Call Center…

Read Story

Mahalnya Membangun Departemen Call Center Sendiri

Mahal dan Rumitnya Membangun Departemen Call Center Sendiri Mahal dan rumitnya membangun departemen call center sendiri membutuhkan biaya yang besar…

Read Story

Mengenal Apa Itu Customer Retention dan Keuntungannya

Mengenal Apa Itu Customer Retention dan Keuntungannya Customer Retention merupakan suatu kegiatan dan tindakan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengurangi…

Read Story

Never miss a minute

Get great content to your inbox every week. No spam.

    Arrow-up