Engagement
April 8, 2021

Penanggulangan Tepat Convergence.id terhadap Covid-19

Penanggulangan Tepat Convergence.id terhadap Covid-19

Pada masa pandemi Covid-19 ini pemerintah selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sewaktu diluar rumah dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan Virus Corona atau Covid-19.

Pencegahan ini dilakukan melihat cepatnya infeksi dan penyebarannya Covid-19 yang dapat menyebar melalui mata, hidung atau mulut disaat batuk maupun bersin. Ketika terinfeksi Virus ini, seseorang akan mengalami gejala seperti flu, demam dan batuk pada umumnya. Namun, beberapa hari setelah itu akan mengalami sesak nafas akibat infeksi pada paru – paru.

Convergence.id dimasa pandemi Covid-19 ini memiliki strategi dalam menerapkan protokol Covid-19 dengan melihat situasi perkembangan informasi terkait Virus Covid-19 yang terjadi saat ini. 

Beberapa upaya penanggulangan Covid-19 yang dilakukan Convergence.id agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 sebagai berikut :

  1. Selalu menggunakan masker baik di area kantor maupun diluar kantor
  2. Selalu mencuci tangan sebelum memasuki kantor
  3. Memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki kantor
  4. Penyemprotan Disinfectan di area kantor
  5. Memberikan jarak selama bekerja termasuk meja dan kursi minimal 1 meter
  6. Memberi tanda khusus didalam kantor seperti antrian masuk gedung
  7. Menjaga kebersihan area kerja seperti, komputer, meja dan lainnya.

Bagi karyawan Convergence.id  yang melanggar aturan tersebut akan dikenakan sanksi. Petugas keamanan yang bertugas juga dapat memperingati karyawan bagi yang melakukan pelanggaran tersebut. Convergence.id memaksimalkan upaya dan tindakan dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid-19.

Convergence.id memaksimalkan upaya penanggulangan Covid-19 dan memprioritaskan kesehatan, kenyamanan dan keselamatan kerja karyawan sebagai hal yang paling utama demi mencegah penularan Virus Covid-19. Maka dari itu mari kita patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan agar diri kita sendiri, orang sekitar dan keluarga anda terlindungi dari Virus Covid-19. 

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...