Peran Call Center Pada Era Digital

Convergence

Pada era digital sekarang ini, semuanya menjadi lebih mudah karena perkembangan teknologi yang semakin canggih. Untuk itulah Perkembangan teknologi tersebut membuat komunikasi dapat dengan mudah menggunakan digital dan menciptakan solusi inovatif. Setiap perusahaan tentunya harus bisa melakukan pembenahan kualitas layanan yang mereka tawarkan kepada para pelanggannya melalui call center mereka.

Jadi sekarang Call Center ini tidak lagi hanya memiliki peran sebagai suatu solusi bisnis saja, namun lebih dari itu, Di era yang serba terbuka dalam hal informasi ini, tentunya pelanggan akan menggunakan berbagai cara untuk dapat berkomunikasi dengan perusahaan seperti menggunakan media sosial, website, live chat, dan juga email.

Salah satu perubahan yang harus diadaptasi dengan hadirnya call center 24/7 sehingga dapat melayani pelanggannya kapanpun dan dimanapun. Call Center yang hadir selama 24/7 dapat membantu pelanggan menyampaikan keluhan, memberikan masukkan, dan bertanya mengenai produk dan layanan sebuah perusahaan tanpa dibatasi oleh waktu.

Selain itu, perusahaan akan mendapatkan banyak panggilan dari pelanggan sehingga dapat mengetahui terkait keinginan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Perusahaan harus bisa mengikuti perkembangan teknologi digital tersebut terutama dalam hal layanan pelanggan supaya pelanggan tidak meninggalkan perusahaan dan supaya pelanggan puas dengan layanan yang diberikan oleh perusahaan. Convergence.id memberikan berbagai layanan call center seperti :

  • Inbound Call Center
  • Outbound Call Center

Dan berbagai layanan lainnya yang dapat Anda konsultasikan bersama Convergence.id. Convergence.id menyediakan solusi terbaik layanan call center bagi banyak perusahaan di Indonesia. Informasi lebih lanjut, hubungi marketing@convergence.id untuk berkonsultasi dalam rangka meningkatkan call center anda di era digital.

More great articles

Strategi Menjadi Agent Call Center yang Berkualitas

Call Center merupakan suatu sistem informasi terpusat yang berfungsi menerima dan mengirim sejumlah besar permintaan melalui telepon. Agent Call Center…

Read Story
ISO

Convergence.id Telah Tersertifikasi ISO 27001:2013

Sertifikasi ISO 27001:2013 merupakan suatu standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau Information Security Management Systems (ISMS).Dengan diterapkannya…

Read Story

Yogyakarta Menjadi Pusat Perkembangan Operasional Call Center

Yogyakarta Menjadi Pusat Perkembangan Operasional Call Center Call center menjadi salah satu garda terdepan sebuah perusahaan. Call center memberikan pelayanan…

Read Story

Never miss a minute

Get great content to your inbox every week. No spam.

    Arrow-up