ISO

Convergence.id Telah Tersertifikasi ISO 27001:2013

Convergence

Sertifikasi ISO 27001:2013 merupakan suatu standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau Information Security Management Systems (ISMS).

Dengan diterapkannya standar ISO 27001:2013 ini perusahaan dapat melindungi dan menjaga kerahasiaan, integritas, ketersediaan informasi serta untuk mengendalikan risiko keamanan informasi pada perusahaan dan peningkatan produktivitas, motivasi, moral dan kinerja karyawan. Melalui sertifikasi tersebut, Convergence.id menunjukkan kemampuannya kepada para klien untuk menjaga keamanan sistem informasinya.

Untuk mendapatkan sertifikasi ini tidak mudah, diperlukan proses yang panjang serta melalui proses audit yang menyeluruh. Sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ini merupakan wujud nyata komitmen Convergence.id untuk meningkatkan keamanan informasi dan meningkatkan kualitas teknologi informasi.

Convergence.id berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001:2013. Sertifikasi tersebut menunjukkan telah memenuhi keseluruhan standar terkait dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi dalam mengoperasikan bisnis terutama dari sisi Fasilitas dan Operasi Data Center untuk Call Center Services

Convergence.id telah tersertifikasi ISO 27001:2013 diharapkan akan meningkatkan kepercayaan klien dan jaminan keamanan informasi yang akan berdampak pada peningkatan produktivitas, motivasi, moral, dan kinerja karyawan dan mengutamakan kualitas dan pelayanan terbaik. Convergence.id menyediakan solusi terbaik layanan call center bagi banyak perusahaan di Indonesia. Kunjungi convergence.id maupun dapat menghubungi marketing@convergence.id  untuk informasi lebih lanjut.

More great articles

Pentingnya CRM

Pentingnya CRM Bagi Perusahaan

Pentingnya CRM Bagi Perusahaan Pentingnya CRM bagi perusahaan dalam kegiatan bisnis, sangatlah penting. Fungsi dari CRM secara umum adalah untuk…

Read Story
Telemarketing

Telemarketing Handal & Berkualitas

Telemarketing Handal & Berkualitas Telemarketing handal & berkualitas, telemarketing adalah strategi marketing dengan menawarkan produk atau jasa kepada pelanggan melalui…

Read Story
4 tips membangun Customer Relationship Management Untuk Bisnis Anda

4 Tips Membangun Customer Relationship Management Untuk Bisnis Anda

4 tips membangun Customer Relationship Management Untuk Bisnis Anda Customer Relationship Management atau CRM merupakan salah satu strategi yang efektif…

Read Story

Never miss a minute

Get great content to your inbox every week. No spam.

    Arrow-up