Article
May 24, 2021

Convergence.id Telah Tersertifikasi ISO 27001:2013

Sertifikasi ISO 27001:2013 merupakan suatu standar internasional dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau Information Security Management Systems (ISMS).

Dengan diterapkannya standar ISO 27001:2013 ini perusahaan dapat melindungi dan menjaga kerahasiaan, integritas, ketersediaan informasi serta untuk mengendalikan risiko keamanan informasi pada perusahaan dan peningkatan produktivitas, motivasi, moral dan kinerja karyawan. Melalui sertifikasi tersebut, Convergence.id menunjukkan kemampuannya kepada para klien untuk menjaga keamanan sistem informasinya.

Untuk mendapatkan sertifikasi ini tidak mudah, diperlukan proses yang panjang serta melalui proses audit yang menyeluruh. Sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ini merupakan wujud nyata komitmen Convergence.id untuk meningkatkan keamanan informasi dan meningkatkan kualitas teknologi informasi.

Convergence.id berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 27001:2013. Sertifikasi tersebut menunjukkan telah memenuhi keseluruhan standar terkait dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi dalam mengoperasikan bisnis terutama dari sisi Fasilitas dan Operasi Data Center untuk Call Center Services. 

Convergence.id telah tersertifikasi ISO 27001:2013 diharapkan akan meningkatkan kepercayaan klien dan jaminan keamanan informasi yang akan berdampak pada peningkatan produktivitas, motivasi, moral, dan kinerja karyawan dan mengutamakan kualitas dan pelayanan terbaik. Convergence.id menyediakan solusi terbaik layanan call center bagi banyak perusahaan di Indonesia. Kunjungi convergence.id maupun dapat menghubungi [email protected]  untuk informasi lebih lanjut.

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...