Customer Service Berkualitas

Customer Service Memberikan Pelayanan Yang Berkualitas

Bemi Hary Sandi

Customer Service Memberikan Pelayanan Yang Berkualitas

Customer Service yang berkualitas, Customer Service merupakan aktivitas yang diperuntukkan atau ditujukan untuk memberikan kepuasan pelanggan, melalui pelayanan yang bisa memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan. Customer Service menjadi peranan yang sangat penting bagi perusahaan. Adapun tugas utama seorang Customer Service adalah untuk memberikan pelayanan dan membina hubungan yang baik dengan pelanggan.

Customer Service Berkualitas

Selain itu, pelayanan yang berkualitas memiliki beberapa faktor pendukung yang berpengaruh langsung terhadap mutu pelayanan yang diberikan diantaranya:

  • Seorang Customer Service harus memiliki kemampuan dalam berkomunikasi, sopan, ramah, dan bertanggung jawab penuh terhadap pelanggannya.
  • Ketersediaan sarana dan prasarana yang mendukung kecepatan, ketepatan, dan keakuratan pekerjaan. Sarana dan prasarana yang dimiliki harus dilengkapi oleh kemajuan teknologi terkini.

Customer Service perlu dibekali dengan pengetahuan yang mendalam tentang dasar-dasar pelayanan. Adapun dasar-dasar pelayanan yang harus dimiliki sebagai Customer Service diantaranya :

  1. Berpenampilan rapi dan bersih
  2. Percaya diri dan penuh senyum
  3. Menyapa dengan ramah
  4. Mendengarkan setiap pembicaraan
  5. Berbicara dengan baik dan benar

Setiap perusahaan berusaha memberikan layanan terbaik serta berkualitas kepada pelanggannya. Untuk meningkatkan pelayanan, perusahaan pun membutuhkan Customer Service yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan pelanggan dengan baik sehingga mereka merasa puas.

Convergence.id menyediakan berbagai layanan call center terutama Customer Service untuk meningkatkan bisnis perusahaan Anda, Dengan dibekali para agen atau karyawan yang baik, berpengalaman, dan handal. Silahkan anda bisa kunjungi https://convergence.id/contact-us/contact/ untuk informasi lebih lanjut.

1 Comment

  1. Fakty Online
    May 13, 2022

    I love when you talk about this type of stuff in your posts. Perhaps could you continue to do this?

More great articles

Layanan Call Center 24 Jam

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan dengan Layanan Call Center selama 24 Jam  Layanan Call center merupakan layanan yang sangat dibutuhkan oleh setiap…

Read Story

Layani Customer dengan Remote Customer Service

Melayani Customer dengan Remote Customer Service Setiap perusahaan memiliki customer service agent untuk menjawab berbagai kebutuhan oleh customer. Customer Service…

Read Story

Pentingnya Call Center di Masa Pandemi Covid-19

Kita semua menyadari bagaimana wabah COVID-19 mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari dan juga memberi dampak terhadap bisnis kita. Mulai dari bekerja…

Read Story

Never miss a minute

Get great content to your inbox every week. No spam.

    Arrow-up