Unifying Solutions, Driven by People
Kami mengintegrasikan solusi digital dengan sumber daya manusia yang profesional, menciptakan pengalaman pelanggan yang membedakan Anda dari pesaing.
Agen profesional kami memiliki kekuatan keterampilan komunikasi, perhatian, dan kemampuan untuk menangkap dengan cepat konsep produk Anda.
Agen kami memiliki ekstensif pengalaman menyampaikan hak pesan untuk berbagai jenis pelanggan
Konvergensi memberikan yang terbaik solusi keluar untuk ditingkatkan urusanmu.
Kami membantu Anda membangun yang kokoh sistem pusat panggilan untuk meningkatkan produktivitas tim Anda dan kelincahan
Kami memiliki 2 lokasi kantor berbeda di 2 kota berbeda yang kami jadikan DRC & DRP.
Convergence juga menawarkan layanan yang fleksibel untuk mendukung skema Work From Home dengan Remote Agent Solution kami.
Artikel berwawasan tentang Call Center, Layanan Pelanggan, Telemarketing dan Pengembangan Manusia
pelajari bagaimana Convergence.id dapat membantu menghasilkan hasil seperti ini untuk bisnis Anda
informasi yang kami kumpulkan pada atau melalui Layanan, bagaimana kami menggunakan dan mengungkapkannya informasi, dan langkah-langkah yang kami ambil untuk melindungi informasi tersebut.
Kami mengintegrasikan solusi digital dengan sumber daya manusia yang profesional, menciptakan pengalaman pelanggan yang membedakan Anda dari pesaing.
PT Konvergensi Mitra Solusi (CONVERGENCE) didirikan pada tahun 2016.
Kami adalah Business Process Outsourcing (BPO) terintegrasi
penyedia layanan operasi di Indonesia.
Kami menawarkan solusi dan layanan untuk memberdayakan merek Anda,
mengubah bisnis Anda, dan membawa produk Anda ke pasar global
dengan Platform Teknologi Omni-Channel.
Untuk memastikan kerahasiaan data Klien kami,
Kami menggunakan dedicated server dan juga memegang ISO 27001:2013,
akreditasi untuk keamanan informasi
dan sistem manajemen.
Kami menawarkan solusi khusus untuk klien kami, tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda. Selain itu, Kami juga dapat memberikan solusi yang dapat diskalakan untuk perusahaan dari berbagai ukuran
Untuk mempromosikan kinerja yang lebih baik, Kami juga didukung oleh cadangan 2 lapis pada utilitas, internet, dan listrik
Agen profesional kami memiliki keterampilan komunikasi yang kuat, perhatian, dan kemampuan untuk memahami konsep produk Anda dengan cepat. Kami menyediakan layanan Inbound Call Center yang komprehensif untuk mendukung tim internal Anda dalam menangani berbagai panggilan pelanggan.
Convergence memberikan solusi outbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan personel agen tetapi juga tempat dan sistem jaringan serta pemanfaatan database sesuai kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif.
Agen kami memiliki ekstensif
pengalaman untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk berbagai jenis pelanggan dan membantu Anda mencapai KPI dan Sasaran internal. Kami memiliki keahlian dalam berbagai call center outbound.
Kami membantu Anda membangun sistem pusat panggilan yang kuat untuk meningkatkan produktivitas dan kelincahan tim Anda, yang pada akhirnya mengarah pada Transformasi bisnis Anda ke tingkat berikutnya dengan sistem otomatis berteknologi tinggi kami.
GBA Indonesia – April 2023 Pada tanggal 13-18 April 2023, Bapak Denis Guittet – CEO GBA Global BPO Solutions – telah mengunjungi kantor perusahaan CONVERGENCE...
Memiliki perusahaan dengan kualitas sumber daya manusia yang terbaik adalah investasi jangka panjang. Untuk itulah banyak perusahaan yang menggunakan BPO atau Outsourcing yang terpercaya untuk...
Alih-alih negara maju, bisnis atau Perusahaan Business Process Management kebanyakan terkonsentrasi di negara berkembang. BPO adalah landasan bagi organisasi yang ingin berkembang di pasar karena...
Layanan pelanggan sangat penting untuk kesuksesan merek apa pun dan memiliki dampak langsung pada kepuasan dan loyalitas pelanggan. Preferensi dan harapan konsumen memengaruhi cara organisasi layanan pelanggan melakukan bisnis—mereka harus lebih berempati dan memahami daripada sebelumnya, sambil menyeimbangkan kebijakan perusahaan dan praktik bisnis yang sehat