Call Center Outbound untuk Perusahaan Fintech
Platform keuangan konsumen terkemuka memerlukan bantuan untuk mengelola layanan untuk layanan pelanggan menggunakan alat CRM Omnichannel
Agen profesional kami memiliki kekuatan keterampilan komunikasi, perhatian, dan kemampuan untuk menangkap dengan cepat konsep produk Anda.
Agen kami memiliki ekstensif pengalaman menyampaikan hak pesan untuk berbagai jenis pelanggan
Konvergensi memberikan yang terbaik solusi keluar untuk ditingkatkan urusanmu.
Kami membantu Anda membangun yang kokoh sistem pusat panggilan untuk meningkatkan produktivitas tim Anda dan kelincahan
Kami memiliki 2 lokasi kantor berbeda di 2 kota berbeda yang kami jadikan DRC & DRP.
Convergence juga menawarkan layanan yang fleksibel untuk mendukung skema Work From Home dengan Remote Agent Solution kami.
Artikel berwawasan tentang Call Center, Layanan Pelanggan, Telemarketing dan Pengembangan Manusia
pelajari bagaimana Convergence.id dapat membantu menghasilkan hasil seperti ini untuk bisnis Anda
informasi yang kami kumpulkan pada atau melalui Layanan, bagaimana kami menggunakan dan mengungkapkannya informasi, dan langkah-langkah yang kami ambil untuk melindungi informasi tersebut.
Tumbuh bersama adalah bagian dari filosofi kami. Baca bagaimana kami telah mendukung klien untuk mengoptimalkan kinerja dan bagaimana kami bekerja dengan mereka sekarang untuk beradaptasi dengan dunia yang terus berubah.