Unifying Solutions, Driven by People

Kami mengintegrasikan solusi digital dengan sumber daya manusia yang profesional, menciptakan pengalaman pelanggan yang membedakan Anda dari pesaing.

Siapa Kami

Kami Mengintegrasikan Solusi Digital Dengan Sumber Daya Manusia Profesional

PT Konvergensi Mitra Solusi (CONVERGENCE) didirikan pada tahun 2016.
Kami adalah Business Process Outsourcing (BPO) terintegrasi
penyedia layanan operasi di Indonesia.

Kami menawarkan solusi dan layanan untuk memberdayakan merek Anda,
mengubah bisnis Anda, dan membawa produk Anda ke pasar global
dengan Platform Teknologi Omni-Channel.

Mengapa Anda Harus Memilih Convergence Dibanding Lainnya?

Untuk memastikan kerahasiaan data Klien kami,
Kami menggunakan dedicated server dan juga memegang ISO 27001:2013,
akreditasi untuk keamanan informasi
dan sistem manajemen.

Bagaimana Kami Dapat Membantu Bisnis Anda Menjadi Makmur

Inbound Call Center

Agen profesional kami memiliki keterampilan komunikasi yang kuat, perhatian, dan kemampuan untuk memahami konsep produk Anda dengan cepat. Kami menyediakan layanan Inbound Call Center yang komprehensif untuk mendukung tim internal Anda dalam menangani berbagai panggilan pelanggan.

Outbound Call Center

Convergence memberikan solusi outbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan personel agen tetapi juga tempat dan sistem jaringan serta pemanfaatan database sesuai kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif.

People Management

Agen kami memiliki ekstensif
pengalaman untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk berbagai jenis pelanggan dan membantu Anda mencapai KPI dan Sasaran internal. Kami memiliki keahlian dalam berbagai call center outbound.

Omni Channel Call Center

Kami membantu Anda membangun sistem pusat panggilan yang kuat untuk meningkatkan produktivitas dan kelincahan tim Anda, yang pada akhirnya mengarah pada Transformasi bisnis Anda ke tingkat berikutnya dengan sistem otomatis berteknologi tinggi kami.

Ada Lebih Banyak Dari Itu Berasal

Blog Kami

GBA Indonesia – April 2023 Pada tanggal 13-18 April 2023, Bapak Denis Guittet – CEO GBA Global BPO Solutions – telah mengunjungi kantor perusahaan CONVERGENCE...

Memiliki perusahaan dengan kualitas sumber daya manusia yang terbaik adalah investasi jangka panjang. Untuk itulah banyak perusahaan yang menggunakan BPO atau Outsourcing yang terpercaya untuk...

Alih-alih negara maju, bisnis atau Perusahaan Business Process Management kebanyakan terkonsentrasi di negara berkembang. BPO adalah landasan bagi organisasi yang ingin berkembang di pasar karena...

Jadikan Peluang Menjadi Loyal Bagi Anda!

Layanan pelanggan sangat penting untuk kesuksesan merek apa pun dan memiliki dampak langsung pada kepuasan dan loyalitas pelanggan. Preferensi dan harapan konsumen memengaruhi cara organisasi layanan pelanggan melakukan bisnis—mereka harus lebih berempati dan memahami daripada sebelumnya, sambil menyeimbangkan kebijakan perusahaan dan praktik bisnis yang sehat