Layanan telemarketing keluar untuk perusahaan pemanggil kendaraan terkemuka

Sebagai perusahaan ride hailing terkemuka, selain transportasi, perusahaan ini juga menawarkan layanan pengiriman makanan dan pembayaran digital melalui aplikasi seluler. Ini ingin memperluas basis driver lokalnya.

0 %
  • Tingkat Keberhasilan Bunga
0 +
  • Pengemudi & pedagang baru diinformasikan dan sedang dalam proses untuk orientasi per minggu
Studi Kasus Klien Kami
Tantangan

Perusahaan ridesharing terkemuka di Indonesia yang ingin memperluas driver dan merchant lokal mereka

Solusi

Menawarkan Telemarketing Outbound Call Center dengan aktivitas utama:

  • Hubungi calon pelanggan (internal & eksternal) untuk memastikan validasi data & orientasi
  • Menelusuri data pelanggan untuk mencegah NPL
  • Dasbor online yang melacak upaya panggilan, tingkat bunga dan konversi
  • Prestasi dan penghargaan untuk meningkatkan keterlibatan dan motivasi agen
Hasil