Agen profesional kami memiliki kekuatan keterampilan komunikasi, perhatian, dan kemampuan untuk menangkap dengan cepat konsep produk Anda.
Agen kami memiliki ekstensif pengalaman menyampaikan hak pesan untuk berbagai jenis pelanggan
Konvergensi memberikan yang terbaik solusi keluar untuk ditingkatkan urusanmu.
Kami membantu Anda membangun yang kokoh sistem pusat panggilan untuk meningkatkan produktivitas tim Anda dan kelincahan
Kami memiliki 2 lokasi kantor berbeda di 2 kota berbeda yang kami jadikan DRC & DRP.
Convergence juga menawarkan layanan yang fleksibel untuk mendukung skema Work From Home dengan Remote Agent Solution kami.
Artikel berwawasan tentang Call Center, Layanan Pelanggan, Telemarketing dan Pengembangan Manusia
pelajari bagaimana Convergence.id dapat membantu menghasilkan hasil seperti ini untuk bisnis Anda
informasi yang kami kumpulkan pada atau melalui Layanan, bagaimana kami menggunakan dan mengungkapkannya informasi, dan langkah-langkah yang kami ambil untuk melindungi informasi tersebut.
Kami membantu Anda membangun sistem pusat panggilan yang kuat untuk meningkatkan produktivitas dan kelincahan tim Anda, yang pada akhirnya mengarah pada keterlibatan klien yang lebih baik dan pendapatan yang lebih tinggi.
Tim dukungan kami siap untuk membantu kapanpun
Aplikasi kami terinstal di Perusahaan Besar
Layanan CRM dan Omni Channel kami menerapkan pendekatan teknologi yang berpusat pada pelanggan di mana agen profesional kami yang berdedikasi akan:
Kelola data pelanggan Anda dengan hati-hati di berbagai saluran (situs web, media sosial, aplikasi, di dalam toko, telepon, ponsel, dll) dalam satu repositori yang terkonsolidasi.
Memberikan pengalaman yang mulus dan konsisten untuk meningkatkan keterlibatan dan pengalaman pelanggan.
Analisis dan identifikasi pola spesifik dari data perjalanan pelanggan Anda.
Sarankan strategi komprehensif dan solusi inovatif untuk meningkatkan kepuasan dan retensi pelanggan.