Pentingnya Call Center di Masa Pandemi Covid-19

Convergence

Kita semua menyadari bagaimana wabah COVID-19 mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari dan juga memberi dampak terhadap bisnis kita. Mulai dari bekerja dari rumah/WFH, berkurangnya pelanggan, membuat kita sebagai pebisnis harus menekan biaya pengeluaran. Pandemi virus Corona atau covid-19 masih belum mereda. Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang terus bertambah membuat diberlakukannya pembatasan pergerakan manusia untuk mengurangi pertambahan angkanya. Dampak pandemi ini juga sangat terasa di dunia bisnis dan ekonomi. Dalam waktu singkat, pola pemasaran pun berubah terlebih ketika mulai diberlakukan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Salah satunya cara untuk memuaskan pelayanan pelanggan dalam situasi pandemi seperti ini adalah dengan layanan call center untuk memberikan informasi maupun membantu kendala yang dialami oleh para pelanggan di masa pandemi covid-19 ini. Ada banyak solusi call center lain yang berkinerja dengan baik untuk membantu perusahaan di masa pandemi covid-19 ini. Setelah pandemi covid-19 selesai nantinya, perusahaan dapat mengevaluasi kinerja bisnis berkelanjutan termasuk terhadap operasional call center perusahaan.

Dengan menggunakan layanan jasa call center perusahaan convergence.id, perusahaan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk melatih call center karena penyedia layanan jasa call center perusahaan convergence.id telah menyiapkan agent – agent call center profesional yang telah berpengalaman. Layanan call center alih daya atau outsourcing convergence.id menjamin agent – agent  telah memiliki pengalaman serta fasilitas yang mendukung dalam menjalankan operasional call center. 

Melalui solusi call center convergence.id yang terintegrasi dengan perangkat apapun, pekerja terus menjalankan fungsi pelayanan dan memberikan layanan dengan baik di tengah situasi pandemi covid-19. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai solusi call center yang inovatif di masa pandemi covid-19, Silahkan Kunjungi website kami melalui convergence.id atau dapat menghubungi marketing@convergence.id  untuk informasi lebih lanjut.

More great articles

Strategi Menjadi Agent Call Center yang Berkualitas

Call Center merupakan suatu sistem informasi terpusat yang berfungsi menerima dan mengirim sejumlah besar permintaan melalui telepon. Agent Call Center…

Read Story

Peran Call Center Pada Era Digital

Pada era digital sekarang ini, semuanya menjadi lebih mudah karena perkembangan teknologi yang semakin canggih. Untuk itulah Perkembangan teknologi tersebut…

Read Story

Pertimbangkan Dengan Baik Ketika Memilih Perusahaan Outsourcing Contact Center

Traffic pelanggan saat ini terus meningkat seiring semakin canggihnya teknologi yang dimiliki oleh para pelanggan membuat perusahaan juga harus menyediakan…

Read Story

Never miss a minute

Get great content to your inbox every week. No spam.

    Arrow-up