Article
August 4, 2021

Layanan Customer Service Seperti Apa yang Dibutuhkan Di Masa Pandemi Covid-19?

Layanan Customer Service Seperti Apa yang Dibutuhkan Di Masa Pandemi Covid-19?

Dalam memberikan pelayanan yang baik, Terutama di masa pandemi sekarang ini, pemilik usaha berlomba-lomba memberikan pelayanan maksimal dengan kondisi adanya pembatasan aktivitas masyarakat. Tentunya salah satu layanan tersebut adalah layanan customer service. 

Perusahaan telah menetapkan standar yang didukung dengan sarana dan prasarana yang ada sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi. Selain itu, pelayanan yang baik memiliki ciri-ciri tersendiri. Dalam hal ini, perusahaan menggunakan kriteria untuk membentuk ciri-ciri pelayanan yang baik yang didorong oleh beberapa faktor pendukung yang berpengaruh langsung terhadap mutu pelayanan yang diberikan.

Departemen layanan pelanggan merupakan departemen yang berperan penting dalam pertahanan perusahaan yang berhubungan langsung dengan pelanggan. Meski secara umum dianggap sepele, customer service sebenarnya merupakan pekerjaan dengan banyak fungsi dan peran di perusahaan.

Banyaknya permintaan terhadap kebutuhan para pelanggan membuat perusahaan harus siap untuk melayani pelanggan. Salah satunya adalah dengan layanan Customer Service untuk memberikan informasi maupun membantu kendala yang dialami oleh para pelanggan di masa pandemi Covid-19 ini. 

Untuk berkembang di masa pandemi Covid-19, Customer Service harus tetap memberikan layanan yang tepat melalui telepon. Solusi yang dibutuhkan perusahaan haruslah yang memiliki keamanan yang baik dan juga teknologi yang inovatif.  Layanan Pelanggan memiliki banyak peran berbeda dalam suatu perusahaan tetapi peran terpenting yang mereka miliki adalah menjadi informan bagi pelanggan dan bagi perusahaan.

Layanan customer service  seperti apa yang dibutuhkan di masa pandemi covid-19 ini ?

  1. Pastikan ketersediaan Layanan Customer Service  sudah 24 jam
  2. Jawaban yang diberikan dari customer service solutif dan real-time
  3. Layanan customer service yang tersedia untuk pelanggan fast response

Convergence.id menyediakan berbagai layanan call center terutama Customer Service dengan di bekali para agen atau karyawan yang handal, berpengalaman,  profesional dan berkualitas untuk membantu meningkatkan bisnis anda di masa pandemi Covid-19 ini. Silahkan anda bisa kunjungi https://convergence.id/contact-us/contact/ untuk informasi lebih lanjut.

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...