Our professional agents have strong communication skills, attentiveness, and the ability to quickly grasp your product concepts.
Our agents have extensive experience to convey the right message for different types of customers
Convergence provides the best outbound solutions to improve your business.
We help you building a robust call center system to boost up your team’s productivity and agility
We have 2 different office sites in 2 different cities that we make DRC & DRP.
Convergence also offers a flexible service to support the Work From Home scheme with our Remote Agent Solution.
Insightful article about Call Center, Customer Service, Telemarketing and People Development
learn how Convergence.id can help produce result like this to your business
information that we gather on or through the Service, how we use and disclose such information, and the steps we take to protect such information.
  Call Center merupakan salah satu cara untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan terhadap layanan yang perusahaan berikan kepada mereka. Perusahaan yang menggunakan layanan call center dapat berfokus dalam mengembangkan bisnis utamanya sebab perusahaan penyedia layanan call center akan membantu dalam komunikasi antara pelanggan dengan perusahaan. Melalui call center, perusahaan dapat menjaga kepuasan pelanggan untuk terus menggunakan produk dari perusahaan dan menjaga loyalitas pelanggan.
  Call center mempelajari informasi mengenai produk, layanan dan kebijakan perusahaan yang kemudian akan membantu para pelanggan untuk menjawab segala pertanyaan, keluhan maupun masalah yang dihadapinya. Call center dapat dengan seksama mendengarkan dan memberikan solusi terkait kebutuhan mereka.Â
  Perusahaan tidak perlu lagi merancang alokasi dana dalam operasional call center. Perusahaan penyedia jasa call center akan menyediakan operasional pendukung aktivitas call center. Hal ini akan menekan biaya operasional perusahaan dalam menyediakan pelatihan maupun operasional untuk call center. Perusahaan penyedia jasa call center telah menyiapkan agen-agen profesional yang dapat dengan baik menjaga komunikasi dengan pelanggan perusahaan.
  Convergence.id hadir dalam menyediakan solusi terbaik agar perusahaan dapat lebih fokus dalam mengembangkan bisnis utama serta mengurangi biaya operasional perusahaan melalui layanan call center. Layanan call center alih daya 24/7 hadir untuk menjawab masalah dan menyediakan berbagai solusi dalam meningkatkan bisnis perusahaan. Kunjungi website kami melalui convergence.id atau dapat menghubungi [email protected] untuk informasi lebih lanjut.