Call Center Outbound untuk Perusahaan Fintech

Platform keuangan konsumen terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan kelas dunia meminta Convergence.id untuk membantu mencapai TKB90.

24/7 7
0 %
  • Tarif pembayaran dari panggilan data
0 +
  • Penambahan jumlah Desk Collection Agent dari 7 Agent
Studi Kasus Klien Kami
Tantangan

Sebagai platform keuangan konsumen Terkemuka di Asia Tenggara, A Fintech Company berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan kelas dunia dan membidik TKB90.

Solusi

Menawarkan Tele-Collection Pusat Panggilan Keluar dengan aktivitas utama:

  • Panggilan keluar khusus menggunakan teknologi panggilan prediksi
  • Hubungi pelanggan dengan sopan untuk menagih pembayaran yang lewat jatuh tempo (terlambat 3 – 900 hari)
  • Analisis perilaku pelanggan dan buat strategi terbaik untuk berhasil mengumpulkan pembayaran yang telah jatuh tempo.
  • Prestasi dan Penghargaan untuk meningkatkan keterlibatan agen & motivasi untuk mengurangi pergantian karyawan
Hasil
achievement

24/7

  • Tingkat pembayaran dari panggilan data 100%
  • Peningkatan jumlah Desk Collection Agent dari 7 Agent menjadi 100+ agent