Membangun situs operasi dukungan pusat pelanggan keluar

Perusahaan e-commerce mode membutuhkan bantuan dalam membangun situs operasi dukungan pusat pelanggan keluar

  • Mengembangkan support center baru di Jakarta dan Yogyakarta
  • Mengembangkan dan merekomendasikan KPI berdasarkan kepuasan pelanggan dan waktu respons untuk waktu respons email dan suara serta tiket yang diselesaikan
Studi Kasus Klien Kami
Tantangan

membantu dalam membangun situs operasi dukungan pusat pelanggan keluar.

Solusi

Melalui pengembangan yang dekat dan berdasarkan kebutuhan mereka, kami mengembangkan hal-hal berikut:

  • Pre-vet customer untuk memastikan keakuratan data pelanggan
  • Maksimalkan jangkauan pelanggan dan titik sentuh
  • Tingkatkan kepuasan keseluruhan dan konversi pedagang baru
Hasil
achievement
  • Panggilan pelanggan dialihkan dari Perusahaan e-commerce mode ke pusat Convergence.id
  • Platform pusat panggilan khusus dengan agen yang menggunakan alat dan kitab suci untuk membantu dan menyelesaikan tiket dari suara dan email dari basis data pelanggan yang ada
  • Pelacak online untuk panggilan yang dicoba, minat, dan tingkat konversi
  • Pelaporan dan pembaruan terintegrasi untuk memastikan klien mengetahui KPI dan efektivitas agensi kami