Menyediakan layanan pelanggan untuk grup media olahraga dan hiburan global

Grup media olahraga dan hiburan global memerlukan bantuan untuk mengelola layanan demi pengalaman pelanggan yang lebih baik.

0 %
  • Penghematan Biaya oleh kampanye outsourcing Call Center
0 %
  • Tingkat layanan untuk tingkat digital
Studi Kasus Klien Kami
Tantangan

Grup media Olahraga dan Hiburan Global adalah Layanan OTT untuk Live Football Premium dan VoD di 8 Negara yang perlu mendapatkan kesadaran & komunikasi dan kepuasan pelanggan atas layanan mereka yang akan berdampak pada pertumbuhan pendapatan

Solusi

Menawarkan Kelola Layanan dengan aktivitas utama:

  • Menyediakan Layanan Pelanggan yang mendukung 4 wilayah: Indonesia, Singapura, Malaysia & Hong Kong.
  • CRM – Alat multisaluran untuk pengalaman Pelanggan yang lebih baik
  • Pertahankan kepuasan pelanggan di semua bagian operasi
  • Menangani operasi video & prosedur pengujian perangkat
Hasil
achievement
  • Penghematan biaya dari penerapan GMC Inspire
  • Dampak terhadap pertumbuhan pendapatan
  • Peningkatan volume komunikasi pelanggan
30%
  • Penghematan Biaya oleh kampanye outsourcing Call Center
90%
  • Tingkat layanan untuk tingkat digital