Agen profesional kami memiliki kekuatan keterampilan komunikasi, perhatian, dan kemampuan untuk menangkap dengan cepat konsep produk Anda.
Agen kami memiliki ekstensif pengalaman menyampaikan hak pesan untuk berbagai jenis pelanggan
Konvergensi memberikan yang terbaik solusi keluar untuk ditingkatkan urusanmu.
Kami membantu Anda membangun yang kokoh sistem pusat panggilan untuk meningkatkan produktivitas tim Anda dan kelincahan
Kami memiliki 2 lokasi kantor berbeda di 2 kota berbeda yang kami jadikan DRC & DRP.
Convergence juga menawarkan layanan yang fleksibel untuk mendukung skema Work From Home dengan Remote Agent Solution kami.
Artikel berwawasan tentang Call Center, Layanan Pelanggan, Telemarketing dan Pengembangan Manusia
pelajari bagaimana Convergence.id dapat membantu menghasilkan hasil seperti ini untuk bisnis Anda
informasi yang kami kumpulkan pada atau melalui Layanan, bagaimana kami menggunakan dan mengungkapkannya informasi, dan langkah-langkah yang kami ambil untuk melindungi informasi tersebut.
Platform keuangan konsumen terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan kelas dunia meminta Convergence.id untuk menyediakan layanan pelanggan menggunakan alat CRM Omnichannel.
Sebagai platform keuangan konsumen Terkemuka di Asia Tenggara, Perusahaan Fintech berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan kelas dunia dan bertujuan untuk mendapatkan & mempertahankan kepuasan & pengalaman pelanggan
Menawarkan Operasi Call Center dengan aktivitas utama: