Menyediakan layanan pelanggan untuk Perusahaan Fintech

Platform keuangan konsumen terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan kelas dunia meminta Convergence.id untuk menyediakan layanan pelanggan menggunakan alat CRM Omnichannel.

0 %
  • Skor CSAT tercapai
0 %
  • Tingkat Layanan tercapai
Studi Kasus Klien Kami
Tantangan

Sebagai platform keuangan konsumen Terkemuka di Asia Tenggara, Perusahaan Fintech berkomitmen untuk menyediakan layanan keuangan kelas dunia dan bertujuan untuk mendapatkan & mempertahankan kepuasan & pengalaman pelanggan

Solusi

Menawarkan Operasi Call Center dengan aktivitas utama:

  • Platform pusat panggilan khusus dengan agen yang menggunakan teknologi masuk yang canggih
  • Dasbor yang berfungsi penuh untuk melacak tingkat layanan dan CSAT.
  • Mengintegrasikan sistem untuk menyimpan rekaman panggilan dengan aman.
  • Mengembangkan Layanan Pelanggan di Jakarta & Yogyakarta.
  • Menangani keluhan & pertanyaan dalam waktu singkat.
Hasil
achievement

95%

  • Skor CSAT tercapai

98%

  • Tingkat Layanan tercapai