Agen profesional kami memiliki kekuatan keterampilan komunikasi, perhatian, dan kemampuan untuk menangkap dengan cepat konsep produk Anda.
Agen kami memiliki ekstensif pengalaman menyampaikan hak pesan untuk berbagai jenis pelanggan
Konvergensi memberikan yang terbaik solusi keluar untuk ditingkatkan urusanmu.
Kami membantu Anda membangun yang kokoh sistem pusat panggilan untuk meningkatkan produktivitas tim Anda dan kelincahan
Kami memiliki 2 lokasi kantor berbeda di 2 kota berbeda yang kami jadikan DRC & DRP.
Convergence juga menawarkan layanan yang fleksibel untuk mendukung skema Work From Home dengan Remote Agent Solution kami.
Artikel berwawasan tentang Call Center, Layanan Pelanggan, Telemarketing dan Pengembangan Manusia
pelajari bagaimana Convergence.id dapat membantu menghasilkan hasil seperti ini untuk bisnis Anda
informasi yang kami kumpulkan pada atau melalui Layanan, bagaimana kami menggunakan dan mengungkapkannya informasi, dan langkah-langkah yang kami ambil untuk melindungi informasi tersebut.
Â
We have expertise in a wide range of outbound call centers. Some of our key services include, but are not limited to the following:Â
Appointment SettingÂ
(Tele-reminder)
With an experienced team of agents we can schedule appointments for your sales team.
Loan Collection
Our skilled representatives can work quickly and effectively to collect non-performing loans, ensuring that your company’s cash flow is uninterrupted.
Lapsed Customer ActivationÂ
Assisting your lead generation efforts by reactivating inactive clients.
TelemarketingÂ
Generate upselling opportunities, new appointments, or even callbacks for prospects that have registered interest to help move them through the customer-acquisition journey.
Convergence provides the best outbound solutions to improve your business by not only providing agent personnel but also a place and network system as well as database utilization according to your company’s needs for more effective business processes.
We offer 4 solutions to increase your income and create customer satisfaction and loyalty, namely Telemarketing, Tele-reminder, Tele-retention and Tele-collection.
Â