Article
March 30, 2021

Pentingnya Call Center di Masa Pandemi Covid-19

Kita semua menyadari bagaimana wabah COVID-19 mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari dan juga memberi dampak terhadap bisnis kita. Mulai dari bekerja dari rumah/WFH, berkurangnya pelanggan, membuat kita sebagai pebisnis harus menekan biaya pengeluaran. Pandemi virus Corona atau covid-19 masih belum mereda. Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang terus bertambah membuat diberlakukannya pembatasan pergerakan manusia untuk mengurangi pertambahan angkanya. Dampak pandemi ini juga sangat terasa di dunia bisnis dan ekonomi. Dalam waktu singkat, pola pemasaran pun berubah terlebih ketika mulai diberlakukan physical distancing dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Salah satunya cara untuk memuaskan pelayanan pelanggan dalam situasi pandemi seperti ini adalah dengan layanan call center untuk memberikan informasi maupun membantu kendala yang dialami oleh para pelanggan di masa pandemi covid-19 ini. Ada banyak solusi call center lain yang berkinerja dengan baik untuk membantu perusahaan di masa pandemi covid-19 ini. Setelah pandemi covid-19 selesai nantinya, perusahaan dapat mengevaluasi kinerja bisnis berkelanjutan termasuk terhadap operasional call center perusahaan.

Dengan menggunakan layanan jasa call center perusahaan convergence.id, perusahaan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk melatih call center karena penyedia layanan jasa call center perusahaan convergence.id telah menyiapkan agent – agent call center profesional yang telah berpengalaman. Layanan call center alih daya atau outsourcing convergence.id menjamin agent – agent  telah memiliki pengalaman serta fasilitas yang mendukung dalam menjalankan operasional call center. 

Melalui solusi call center convergence.id yang terintegrasi dengan perangkat apapun, pekerja terus menjalankan fungsi pelayanan dan memberikan layanan dengan baik di tengah situasi pandemi covid-19. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang berbagai solusi call center yang inovatif di masa pandemi covid-19, Silahkan Kunjungi website kami melalui convergence.id atau dapat menghubungi [email protected]  untuk informasi lebih lanjut.

Comments are closed.

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...