Article
April 29, 2021

Peran Call Center Pada Era Digital

Pada era digital sekarang ini, semuanya menjadi lebih mudah karena perkembangan teknologi yang semakin canggih. Untuk itulah Perkembangan teknologi tersebut membuat komunikasi dapat dengan mudah menggunakan digital dan menciptakan solusi inovatif. Setiap perusahaan tentunya harus bisa melakukan pembenahan kualitas layanan yang mereka tawarkan kepada para pelanggannya melalui call center mereka.

Jadi sekarang Call Center ini tidak lagi hanya memiliki peran sebagai suatu solusi bisnis saja, namun lebih dari itu, Di era yang serba terbuka dalam hal informasi ini, tentunya pelanggan akan menggunakan berbagai cara untuk dapat berkomunikasi dengan perusahaan seperti menggunakan media sosial, website, live chat, dan juga email.

Salah satu perubahan yang harus diadaptasi dengan hadirnya call center 24/7 sehingga dapat melayani pelanggannya kapanpun dan dimanapun. Call Center yang hadir selama 24/7 dapat membantu pelanggan menyampaikan keluhan, memberikan masukkan, dan bertanya mengenai produk dan layanan sebuah perusahaan tanpa dibatasi oleh waktu.

Selain itu, perusahaan akan mendapatkan banyak panggilan dari pelanggan sehingga dapat mengetahui terkait keinginan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Perusahaan harus bisa mengikuti perkembangan teknologi digital tersebut terutama dalam hal layanan pelanggan supaya pelanggan tidak meninggalkan perusahaan dan supaya pelanggan puas dengan layanan yang diberikan oleh perusahaan. Convergence.id memberikan berbagai layanan call center seperti :

  • Inbound Call Center
  • Outbound Call Center

Dan berbagai layanan lainnya yang dapat Anda konsultasikan bersama Convergence.id. Convergence.id menyediakan solusi terbaik layanan call center bagi banyak perusahaan di Indonesia. Informasi lebih lanjut, hubungi [email protected] untuk berkonsultasi dalam rangka meningkatkan call center anda di era digital.

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...