Customer Service Memberikan Kepuasan Pada Pelanggan dan Apa Tugasnya ?
Customer Service adalah pekerjaan yang melibatkan kepuasan pada pelanggan. Baik dari segi pelayanannya dan juga solusi dari sebuah masalah yang dimiliki oleh pelanggan. Pelayanan yang diberikan kepada Client, atau pelanggan biasanya berupa informasi lengkap mengenai pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan dan juga solusi dari keluhan atau masalah yang dihadapi.
Customer Service tentu menjadi tempat bagi pelanggan untuk memberitahu komplain mengenai produk ataupun jasa, serta mendapatkan solusi terbaik dari komplain yang mereka berikan. Customer Service akan melayani komplain pelanggan dengan sabar dan siap memberikan solusi terbaik atas komplain tersebut.
Sebagai seorang Customer Service tentu harus mengetahui peran dan tugasnya. Menurut campus.quipper.com tugas dari seorang yang bekerja di bagian Customer Service atau layanan pelanggan adalah menyediakan informasi atau layanan terkait barang dan jasa yang diperdagangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Hal ini juga ditujukan untuk menarik minat calon pembeli. Customer Service akan melayani pertanyaan, saran, dan juga keluhan konsumen, kemudian memberikan saran yang sesuai untuk menyelesaikan persoalan konsumen dalam menggunakan produk atau layanan perusahaan dan juga mengetahui Product Knowledge yang luas.
(sumber:https://campus.quipper.com/careers/bagian-penjualan-dan-pelayanan-customer-service)
Customer Service memiliki peranan penting sebagai garda terdepan di perusahaan yang siap menjawab berbagai pertanyaan pelanggan.Â
Convergence.id menjadi solusi utama dalam memberikan berbagai layanan Call Center terutama Customer Service dengan Agent yang handal, berpengalaman, profesional dan berkualitas dalam membantu meningkatkan bisnis anda. Anda bisa kunjungi situs kami di https://convergence.id/contact-us/contact/ untuk informasi lebih lanjut.