Call-Center-24-Jam
Article
August 6, 2022

Layanan Call Center 24 Jam

Call-Center-24-Jam

Layanan Call center merupakan layanan yang sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan. Penggunaan layanan call center merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh setiap perusahaan karena perusahaan dapat dengan mudah melakukan interaksi dan komunikasi secara langsung kepada pelanggan.

Hal ini dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan layanan call center. Call center menangani berbagai panggilan  masuk maupun panggilan keluar kepada pelanggan yang sedang membutuhkan.  

Membangun hubungan baik dengan pelanggan akan meningkatkan loyalitas pelanggan untuk tetap menggunakan produk perusahaan. Salah satu keinginan pelanggan yaitu pelanggan ingin mendapat pelayanan secara cepat yang solusinya adalah layanan call center selama 24 jam.

4 Layanan Utama yang disediakan  Convergence.id

Convergence.id menyediakan 4 layanan utama yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjadi jawaban atas masalah yang perusahaan Anda hadapi saat ini. Layanan tersebut antara lain:

Inbound Call Center

Inbound Call Center adalah agen yang menerima panggilan masuk dari pelanggan atau calon pelanggan perusahaan Anda, baik berupa keluhan, pertanyaan tentang produk atau layanan, atau permintaan lainnya dengan respon cepat dan penanganan yang baik, dan juga dapat melakukan penjualan atau cross selling kepada pelanggan.

Convergence.id memberikan solusi inbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan personel agen tetapi juga sistem tempat dan jaringan sesuai kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif, hubungan pelanggan yang baik, dan peningkatan penjualan.

Outbound Call Center

Convergence.id memberikan solusi outbound terbaik untuk meningkatkan bisnis Anda dengan tidak hanya menyediakan personel agen tetapi juga tempat dan sistem jaringan serta pemanfaatan database sesuai kebutuhan perusahaan Anda untuk proses bisnis yang lebih efektif.

Kami menawarkan 4 solusi untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan, yaitu Telemarketing, Telereminder, Tele Retention dan Tele Collection.

People Management

Convergence.id Memiliki SDM Pengalaman Luas dan Kemampuan Komprehensif Untuk Mendukung Proses Manajemen Sumber Daya Manusia yang Sulit Di Perusahaan Anda.

Agen kami memiliki pengalaman yang luas untuk menyampaikan pesan yang tepat untuk berbagai jenis pelanggan dan membantu Anda mencapai KPI dan Sasaran internal. Kami memiliki keahlian dalam berbagai call center outbound.

Call Center System

Sederhanakan operasi pusat kontak Anda dan tuntutan IT, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada hal yang paling penting.

Alasan Anda Perlu Menggunakan Layanan Convergence.id

Dengan layanan-layanan diatas, Convergence.id berkomitmen senantiasa membantu memajukan perusahaan-perusahaan di Indonesia agar dapat bersaing di era digital seperti sekarang. Lalu, mengapa harus menggunakan layanan yang diberikan Convergence.id?

Berpengalaman dan Profesional 

Convergence.id sudah banyak bekerja sama dengan perusahaan perusahaan besar di Indonesia. Hal ini membuatnya lebih berpengalaman dan tentu profesional dalam setiap proyek yang dikerjakan.

Layanan Cepat dan Terpercaya

Sudah banyak perusahaan besar yang mempercayakan masalah mereka dengan menjadikan Convergence.id solusi terbaik bagi perusahaan mereka. Sebagian besar mengatakan puas dan percaya dengan hasil optimal yang diberikan Convergence.id.

Tersertifikasi Resmi

Berbekal standar internasional dari berbagai bidang, Convergence.id terbukti sebagai perusahaan yang kompeten menawarkan solusi efektif untuk segala bidang usaha.

Dengan penjelasan diatas, kini Anda sudah mengerti convergence.id bisa menjadi solusi yang tepat untuk bisnis perusahaan Anda.

Mengandalkan teknologi dan kompetensi Sumber Daya Manusia, Convergence.id senantiasa menghadirkan berbagai solusi atas kebutuhan perusahaan Anda, mulai dari Customer Service, Telemarketing, Desk Collection, Validation Officer, Hingga media sosial. Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...