crm wordpress
Article
November 18, 2022

CRM WordPress yang Baik untuk Bisnis

Apa Sajakah Kelebihan CRM WordPress?

Selama menggunakan beberapa fitur yang akan memudahkan dalam dunia perbisnisan, tentunya tidak akan lepas dari kelebihan yang akan diberikan. Lalu, apa sajakah kelebihan dari menggunakan CRM WordPress sendiri? Inilah beberapa kelebihannya:

  • Menggolongkan Pelanggan Lama dan Baru 

Apabila menggunakan CRM sendiri, maka penggunaannya bisa memfilter calon pelanggan baik lama maupun baru. Tujuannya tentu target yang akan dicapai juga bisa jauh lebih maksimal bahkan jauh lebih efisien.

  • Membantu Menyimpan Informasi Kontak 

Menggunakan CRM juga bisa menyimpan informasi kontak dari setiap pelanggan yang menjadi salah satu Langkah paling penting untuk menuju dalam kesuksesan bisnis yang nantinya akan dijalankan,

  • Bantu Mengelola Accounting 

CRM juga membantu untuk memudahkan penggunanya untuk menyimpan sejumlah informasi yang berhubungan dengan accounting. Baik itu pendapatan, pengeluaran, sampai dengan invoice pelanggannya sendiri.

  • Bantu Menghitung Key Analytics

CRM juga masih memiliki kelebihan lainnya yaitu dapat membantu untuk memperhitungkan key analytics. Hal ini akan membantu untuk melakukan monitoring dalam perkembangan bisnis dan juga membantu dalam melakukan analisis terkait perilaku para pelanggannya.

Pilihan CRM WordPress yang Dapat Digunakan 

Bagi Anda yang nantinya tertarik untuk membangun dan juga membuat sebuah bisnis, maka pilihlah salah satu tools yang akan membantu dan menguntungkan kedepannya. Untuk pilihan Plugin CRM yang bisa digunakan adalah:

  • Zero BS WordPress CRM

Plugin ini sendiri adalah salah satu plugin yang sangat canggih apalagi bagi para pemula. Beberapa pebisnis akan sangat mudah untuk menginstalnya bahkan sangat cocok dijalankan untuk pebisnis dalam skala yang besar maupun skala yang kecil sekalipun.

  • WP ER

Plugin berikutnya adalah plugin yang bisa dibilang sangat banyak dipilih dan digunakan banyak orang. Selama menggunakan software ini, maka beberapa orang juga bisa menikmati dan menggunakan system CRM full fledged atau sudah dalam keseluruhannya dikembangkan.

  • Brilliant Web To Lead For Salesforce

Plugin lain yang juga masih bisa digunakan dalam membangun bisnis adalah Brilliant Web to Lead For Salesforce. Plugin ini sendiri adalah plugin yang sangat sederhana karena nantinya para pelanggannya hanya akan melakukan sebuah kustomisasi formular yang akan diterapkan pada halaman yang diinginkan.

Ada banyak bisnis khususnya bisnis telemarketing yang menggunakan CRM WordPress ini sendiri. Untuk salah satunya adalah Convergence. Convergence sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang informasi. Untuk informasi lebih lanjutnya, Anda bisa mengunjungi website secara langsung di convergence.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...