layanan remote agent dengan biaya terjangkau
Article
October 1, 2023

Layanan Remote Agent dengan Biaya Terjangkau Untuk Masa Depan Perusahaan Lebih Baik

Layanan remote agent dengan biaya terjangkau merupakan sebuah sistem dan juga profesi yang mana penyedia contact center akan bekerja secara remote atau jarak jauh. Seperti yang kita tahu bahwa contact center ini memiliki tugas untuk menerima dan juga menyelesaikan masalah yang dialami oleh customer.

Apabila sebelumnya customer yang ingin memesan layanan ataupun produk harus datang langsung ke kantor. Maka saat ini proses interaksi tersebut dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Jadi, dengan menggunakan layanan remote agent dengan biaya terjangkau, perusahaan tidak perlu khawatir lagi jika ada customer yang mengajukan komplain sewaktu-waktu. Sebab, tenaga kerja untuk contact center akan aktif selama 24 jam.

Adapun beberapa metode komunikasi yang biasanya digunakan oleh agen jarak jauh seperti misalnya media sosial, email, SMS, dan lainnya.

Manfaat Layanan Remote Agent dengan Biaya Terjangkau

Berikut ini adalah beberapa faktor yang menjadikan penyedia layanan remote agent ini sebagai masa depan contact center perusahaan, antara lain:

  1. Mengoptimalkan Kepuasan Karyawan

Banyak orang yang sepakat bahwa bekerja dari mana saja terasa lebih nyaman daripada bekerja secara konvensional di kantor. Akan tetapi, kenyamanan karyawan tidak menjadi alasan yang menjadikan penerapan kerja jarak jauh menjadi pilihan untuk banyak perusahaan.

Ada banyak riset yang berhubungan dengan contact center menunjukkan bahwa perusahaan bisa meningkatkan produktivitas dan juga skill agen dengan baik selama mereka bekerja secara jarak jauh. Itu artinya, baik itu pihak perusahaan ataupun karyawan sama-sama memperoleh keuntungan dengan penerapan kerja jarak jauh.

  1. Memudahkan Perusahaan Memperoleh Karyawan Terbaik

Dengan menggunakan layanan remote agent dengan biaya terjangkau, perusahaan bisa mendapatkan agen contact center terbaik dari wilayah mana pun sesuai dengan kemampuan yang diperlukan di posisi tertentu. Model kerja yang satu ini juga bisa membantu perusahaan membangun citra yang positif dengan mempekerjakan SDM penyandang disabilitas yang mempunyai potensi besar di dunia contact center. 

  1. Menyesuaikan Strategi Berdasarkan Situasi

Apakah Anda pernah merasa kesulitan dalam menyesuaikan agen dengan jumlah interaksi pelanggan yang meningkat secara mendadak? Apabila iya, maka dengan menggunakan layanan remote agent dengan biaya terjangkau, menyesuaikan agen dengan jumlah interaksi customer yang meningkat secara mendadak akan bisa dilakukan dengan lebih mudah.

Sebab, semua agen bisa mengoperasikan sistem contact center dimanapun mereka berada. Terlebih saat penerapan remote agent sudah dilengkapi dengan teknologi canggih seperti layanan call center jarak jauh dari https://convergence.id/remote-agent/. 

Dengan ketiga faktor di atas, maka bisa diprediksi bahwa layanan remote agent dengan biaya terjangkau bisa menjadi penerapan permanen dalam dunia contact center.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...