Article
October 21, 2023

6 Informasi Yang Bisa Diperoleh Dari Layanan Remote Agent Untuk Layanan Asuransi

Meningkatnya penggunaan asuransi merupakan bukti naiknya tingkat kesadaran masyarakat terhadap perlindungan diri. Sayangnya, kadang calon nasabah mengalami kesulitan mengakses informasi karena halangan jarak atau kualitas layanan yang kurang baik. Untuk itu, layanan remote agent untuk layanan asuransi sebagai opsi bantuan sebelum Anda memakai produk.

Lantas, apa saja informasi terkait layanan asuransi yang akan diberikan remote agent?

Merasa membutuhkan produk asuransi, tetapi belum yakin layanan yang sesuai? Remote agent membantu Anda menjelaskan layanan-layanan yang disediakan, termasuk kelebihan, fasilitas, dan jumlah premi yang nanti dibayarkan. Mereka juga akan menyesuaikan kebutuhan Anda dengan produk yang tersedia untuk mencegah kesalahan pembelian.

  • Cara pengajuan klaim asuransi

Pengajuan klaim asuransi harus dilakukan sesuai prosedur. Sayangnya, beberapa nasabah kerap melakukan beberapa kesalahan yang mempersulit proses yang berujung pada penolakan. Sebelum memohon klaim, ada baiknya Anda meminta bantuan remote agent untuk memastikan setiap tahap yang berlaku. Dengan begitu, risiko penolakan dapat ditekan semaksimal mungkin.

  • Aktivasi layanan tambahan

Perusahaan asuransi kadang menyediakan produk tambahan yang dapat digunakan untuk menunjang layanan pada produk utama. Namun kadang ada nasabah yang bingung melakukan aktivasi layanan yang ditawarkan. Anda bisa mengontak remote agent bersangkutan untuk bertanya atau meminta bantuan agar prosesnya berjalan lancar.

  • Mengecek performa investasi

Layanan remote agent untuk layanan asuransi dapat Anda manfaatkan untuk memeriksa performa investasi pada asuransi unit link. Seperti yang diketahui, jenis produk ini menggabungkan layanan asuransi dengan investasi dan belakangan menjadi instrumen investasi favorit pemula. Pemeriksaan berkala diharapkan memudahkan Anda mengelola profit yang nanti diterima.

  • Mengakses bonus dan rewards

Sejumlah perusahaan asuransi menawarkan rewards dan bonus bagi nasabah yang loyal memakai layanan mereka dalam periode waktu tertentu. Namun sebelum mengaksesnya, pastikan dulu bahwa Anda termasuk nasabah yang sudah memenuhi kriteria. Tanyakan kepada remote agent perihal informasinya sehingga rewards maupun bonus diterima sesuai dengan yang Anda ekspektasi.

  • Mengetahui kabar atau solusi terbaru

Hal lainnya yang dapat Anda tanyakan kepada remote agent sebagai solusi kerja dari rumah adalah kabar atau solusi terbaru dari perusahaan asuransi. Pengecekan berkala terkait informasi ini penting dilakukan nasabah. Pasalnya, perusahaan kerap memberikan promosi, layanan, atau pembaruan sehubungan produk yang harus diketahui nasabah agar pemakaian produk tetap relevan.

Sebelum meminta bantuan kepada remote agent, pastikan mereka berasal dari perusahaan atau agensi berpengalaman. Tujuannya adalah memastikan setiap informasi yang diberikan bersifat akurat dan membantu dalam pemakaian layanan dari produk asuransi.

Demikian informasi seputar layanan remote agent untuk layanan asuransi. Semoga membantu Anda menggunakan produk asuransi yang tepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More Great Article

Wawancara perilaku menjadi salah satu jenis wawancara kerja yang umumnya dilakukan oleh rekruiter. Mereka akan melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan kemampuan kandidat dalam memecahkan sebuah...

Adanya kesenjangan dalam riwayat pekerjaan menjadi salah satu kendala yang dihadapi setiap pencari kerja. Ya, meski adanya celah pada resume tidak serta merta dapat menutup...

Di era digital, kehadiran online profesional sangat penting, khususnya dalam mencari pekerjaan. Sebab, banyak perusahaan dan rekruter menggunakan internet untuk mencari kandidat yang sesuai untuk...